Proses Bekerjasama Dengan BAMBOO

Terima kasih Anda telah mempertimbangkan BAMBOO untuk membangun tempat impian Anda. Berikut proses yang Anda akan lalui jika menggunakan jasa kami:

Survey
01.

Hampir semua pekerjaan pada BAMBOO harus diawali dengan melakukan survey agar Anda bisa menyampaikan seluruh detail impian bangunan Anda kepada kami sehingga kami dapat menganalisanya dengan tepat.

Konsultasi & Gambar Arsitek
02.

Kami memberikan layanan konsultasi GRATIS di awal sampai Anda meyakini kami adalah tim arsitek yang tepat. Penawaran kami ajukan jika denah sudah kami susun.

Setelah denah selesai, kami memberikan garansi revisi sampai anda cocok! Kami akan memastikan desain yang kami kerjakan benar sesuai keinginan Anda.

Layanan desain arsitek juga kami beri secara gratis dengan syarat menggunakan jasa konstruksi BAMBOO.

Sebelumnya kami akan meminta biaya deposit sebesar Rp. 10.000.000. Jika Anda tidak jadi menggunakan jasa kami, maka kami akan charge sesuai dengan harga desain kami. Jika ada kelebihan, maka sisanya akan kami kembalikan.

RAB
03.

Tahap pengiriman Rencana Anggaran Biaya akan berlangsung setelah tahap konsultasi gambar selesai. Jika Anda mengkomunikasikan budget Anda kepada kami, maka kami akan buatkan RAB sesuai dengan bugdet Anda. Dalam RAB akan kami rincikan detail pekerjaan, spesifikasi bahan material, durasi lama pekerjaan, serta biaya masing-masing pekerjaan. Kami berusaha memberikan penawaran RAB yang sesuai budget Anda.

Tahap ini, Anda bisa mempelajari RAB kami dan kemudiakn bisa menyesuaikan dengan budget Anda. Anda juga dapat melakukan pengurangan atau penambahan pekerjaan sehingga RAB bisa disesuaikan dengan budget Anda.

Surat Kontrak Kerja
04.

Surat kontrak kerja akan kami buatkan jika Anda setuju dengan RAB yang kami berikan. Surat ini akan berisi :

  • Detail biaya dilengkapi spesifikasi material
  • Durasi proyek
  • Jadwal pembayaran
  • Hak kewajiban antara kontraktor dan klien

Pekerjaan tidak dapat dirubah, dikurangi, maupun ditambah berdasarkan surat kontrak kerja. Jika Anda ingin mengubah, maka kami akan buatkan Addendum pekerjaan.

Pembayaran Bertahap
05.

Setelah penandatanganan surat kontrak, maka invoice akan segera dikirim dan mohon segera lakukan pembayaran tahap pertama agar pekerjaan bisa dimulai.

Pembayaran
06.

Pekerjaan akan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan RAB dan surat kontrak kerja. Jika Anda ingin melakukan perubahan, penambahan, maupun pengurangan, mohon komunikasikan dengan manager proyek kami agar proyek tidak terganggu.

Mohon jangan meminta perubahan, penambahan, maupun pengurangan pekerjaan langsung kepada tukang kami karena dapat mengganggu jalannya proyek dan kami akan terlepas dari segala tuntutan yang ada.

Addendum
07.

Jika Anda melakukan perubahan, pengurangan, maupun penambahan pekerjaan dan sudah mengkomunikasikan kepada manajer proyek kami, maka kami akan buatkan surat “Addendum”.

Jika ada tambahan pekerjaan dalam “Addendum” maka kami akan tagihkan dalam invoice terpisah. Jika ada pengurangan pekerjaan, maka akan kami kembalikan uangnya atau penyesuaiakn RAB.

Berita Acara
08.

Setelah melaksanakan pekerjaan, kami melakukan Checklist pekerjaan bersama Anda untuk memastikan kualitas pekerjaan sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda setuju, maka kami akan buatkan berita acara.

Berita acara kami bagi 2 yaitu :

  1. Berita Acara Parsial – Yaitu berita acara per termin pekerjaan
  2. Berita Acara Final – Yaitu berita acara seluruh pekerjaan

Jika Anda sudah tandatangan dalam berita acara, maka Anda sudah tidak dapat melakukan revisi pekerjaan lagi.

Sertifikat Garansi Pekerjaan
09.

Garansi pekerjaan selama 3 bulan kami berikan guna menjaga kualitas pekerjaan sekaligus agar Anda nyaman dan aman menggunakan jasa BAMBOO.

PERLU RENOVASI atau BANGUN BARU?

Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari tim BAMBOO